Suara Rakyat Tak Terbendung, Mahasiswa Lampung Kawal Suara Janji Prabowo

Mukti Pena
0

 


Lampung, Muktipena.com- Aliansi Mahasiswa Lampung Bela Rakyat Untuk Keadilan (AML-Bela Rakyat), menggelar aksi kawal surat rakyat di depan Kantor Tim Kampanye Daerah (TKD) Lampung untuk Prabowo Subianto & Gibran pada, 3 Febuari 2024.


Ribuan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi berkumpul untuk menuntut akan janji-janji yang diungkapkan oleh Prabowo Subianto selama kampanye, menurut Hasan selaku koordinator aksi mengatakan "kami selaku mahasiswa untuk memastikan dukungan mayoritas masyarakat  Lampung serta menghasilkan kepemimpinan yang memihak pada rakyat" kata Hasan.


Saat dihubungi awak media, Hasan juga menambahkan "Berdasarkan hasil Survei dan  pengamatan kami di lapangan, maupun hasil kajian yang kami baca, termasuk diskusi yang kami adakan, kami menyimpulkan bahwa sebagian besar masyarakat memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden nomor urut dua, Prabowo-Gibran" ujar Hasan.


Aksi yang berlangsung di Jl. Gatot Subroto No.71, Kedamaian, Kota Bandar Lampung, dalam orasinya Hasan menegaskan "Oleh karena itu kami merasa terpanggil sebagai fasilitator dalam menyuarakan dan mengawal suara rakyat yang sudah banyak menyatakan dukungannya kepada  pasangan 02 dan kami akan terus memastikan janji yang sudah di sampaikan harus dijalankan" tegas Hasan.


Lebih lanjut, Koordinator Aksi AML-Bela Rakyat menyatakan "Jika pasangan Prabowo-Gibran terpilih dan ternyata tidak menepati janjinya terhadap suara rakyat Indonesia khususnya suara rakyat Lampung, maka kami sebagai mahasiswa berkomitmen untuk turun kejalan melakukan aksi sebagai bentuk peringatan kepada Prabowo-Gibran agar merealisasikan janji-janjinya kepada rakyat" ungkap Hasan. (Red)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
Live News